Tuesday, December 21, 2010

PEMIRA UGM 2010

21-23 Desember 2010
PEMIRA 2010 Universitas Gadjah Mada
Pemilihan Raya Mahasiswa

Di penghujung tahun 2010 ini seperti biasa berbagai organisasi kemahasiswaan menyelenggarakan pemilihan pengurus organisasi mahasiswa Universitas Gadjah Mada. Pemilihan akbar yang menyangkut seluruh civitas akademika UGM mulai dari dosen hingga mahasiswa ini dilaksanakan demi berjalannya kontribusi UGM di kalangan kemahasiswaan dalam rangka membangun tegaknya pemerintahan bangsa Indonesia.

Dalam PEMIRA kali ini yang disoroti lebih utama adalah pemilihan Ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) dan DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa), baik universitas secara global, maupun fakultas pada khususnya. Tak terkecuali fakultasku di FMIPA yang akan memilih Sultan BEM KM FMIPA selanjutnya. Untuk kalangan pemilihan Ketua Umum BEM KM UGM alhamdulillah FMIPA kembali mengajukan seorang patriot di barisan terdepannya. Perlu diketahui bahwa Presiden Mahasiswa / Ketua UMum BEM KM UGM 2009-2010 kemarin adalah Mas Azaa El-Munadyan (Fisika FMIPA UGM 2006, temen sekelasku ^,^), dan semoga tahun ini FMIPA kembali berjaya di ajang PEMIRA UGM dengan diwakili oleh Mas Irwan Rizadi (Statistika FMIPA 2007, Sultan BEM FMIPA UGM 2009-2010).

Suasana PEMIRA kali ini lumayan meriah dengan adanya berbagai kampanye mahasiswa mulai dari pamflet hingga baliho berukuran raksasa. Mulai dari kampanye tim independen hingga partai-partai kemahasiswaan. Mulai dari partai Saintis Negarawan, partai Bunderan, hingga Partai Sayang Mama dan partai Macan Kampus (Ayam Kampus sekalian >,<). UGM benar-benar terasa sempit dan amburadul dengan masa kampanye ini. Semoga dengan PEMIRA tahun ini kebijakan rektorat UGM mampu memperhatikan aspirasi mahasiswa UGM.

So, sebagai anggota newbie BEM KM FMIPA UGM q kudu milih salah satu siapa dari mereka yang menurutku pantas menduduki tahta Presiden Mahasiswa UGM. Pilih dengan hati, pilih dengan nurani....

Ni fotoku ama Mas Pandhuri, Sultan BEM KM FMIPA terpilih 2010-2011, sehari sebelum pengumuman beliau terpilih (gara2 poto ama aq dia terpilih deh...hahaha ^.^)
 

Spanduk kampanye, FMIPA UGM gedung MU (Mipa Utara)
Baliho partai di depan F. Teknik UGM

 Deretan baliho kampanye di belakang hutan FMIPA & F.Biologi

Pilih saya...jangan dia...atau kamu...



  Lorong info penuh pamflet

















Foto calon PresMa UGM, Mas Irwan, jaga parkir FMIPA Milan (MIPA Selatan)

Spanduk di mana-mana

4 comments:

Ardha said...

memperburuk keindahan kampus

Unknown said...

Btul btul btul

it's me! Arin ;D said...

(gara2 poto ama aq dia terpilih deh...hahaha ^.^)

heleh... ge.er bgt

Unknown said...

hehehehehe

Post a Comment

I like Tsubasa, watch this!

Compilation shots from Captain Tsubasa "Aratanaru Densetsu Joshou" ("New Legend Beginning") Play Station X Game, adaptasi dari komik Captain Tsubasa World Youth (1994), awesome!