Monday, April 25, 2011

Dikorg 15 KOPMA UGM

Sabtu-Ahad, 23-24 April 2011
Wisma Hastorenggo II, Kaliurang, Yogyakarta
Dikorg 15 “OMEGA” (Organizer Must Be Gallant)

Koperasi “KOPMA UGM” kembali mengadakan Pendidikan Organisasi (Dikorg) di akhir bulan April ini. Dikorg ke-15 yang bertajuk “OMEGA” (Organizer Must Be Gallant) ini dilaksanakan pada 23-24 April 2011. Berlokasi di Wisma Hastorenggo II, Kaliurang, Yogyakarta, event rutin kali ini diikuti sekitar 50 peserta anggota Koperasi KOPMA UGM yang telah mengikuti Pendidikan Dasar (Diksar). Mau tau serunya kayak apa?? Mau download materi Dikorg 15?? Mau nonton video dikorg 15?? Check this out, guys...

Click Download Materi Dikorg 15!
download[4]

Click buat Nonton video Dikorg 15, Mantabbb gannn...


Panitia Dikorg 15 OMEGA "Organizer Must be Gallant" yang caem2 abiz...

Ni liputannya...
Hari pertama Dikorg dihabiskan dengan 4 materi utama Dikorg, yakni Manajemen Organisasi, Leadership, Manajemen Komunikasi, serta Manajemen Konflik. Materi pertama, Manajemen Organisasi disampaikan lansung oleh Ketua Umum KOPMA UGM, Rizka Pratiwi. Materi Leadership disampikan oleh Ketua Trainer Community KOPMA UGM, Amanda Kurniasih. Manajemen Komunikasi oleh Kabid P & K KOPMA UGM, Fajar Kurniawan, dan materi Manajemen Konflik oleh Kabid PSDA KOPMA UGM, Noorman Isnansyah. Di malam hari diselenggarakan HTH (Heart to Heart) yang langsung dipandu oleh bidang PSDA KOPMA UGM.

Di hari kedua diawali dengan Senam Pagi dilanjutkan jalan-jalan mengitari sekitar Wisma. Hawa dingin daerah Kaliurang tak menyurutkan semangat para peserta dikorg 15. Seusai sarapan, para peserta disuguhkan dengan outbond yang dipandu langsung oleh tim Trainer Community KOPMA UGM. Acara dikorg 15 pun diakhiri dengan pengumuman “Dikorg 15 Award”, pengumuman Pandikorg 16, serta kado silang. Dikorg hanya sebentar saja, namun kebersamaan kita akan selalu abadi dalam keluarga Koperasi "KOPMA UGM"...(sok sweet ^,^)


Dikorg hanya sebentar saja...Namun kebersamaan kita akan abadi untuk selamanya...

Ucap syukur kami panjatkan kepada Allah atas rahmat & lindungan-Nya dalam pelaksanaan Dikorg 15. Terima kasih yang sebesar-besarnya kami haturkan kepada Ketua Umum Koperasi “KOPMA UGM”, Para pembicara, Bidang PSDA KOPMA UGM, Pihak pengelola Wisma Hastorenggo II, serta segenap peserta dan kru panitia Dikorg 15 “OMEGA”. Organizer Must Be Gallant!

Panitia Dikorg 15 OMEGA “Organizer Must Be Gallant”
Ketua: Bagas Setiaji (FEB Manajemen UGM 2010)
Sekretaris: Anggriani Mugi P (SV FEB ET UGM 2010)
Bendahara: Novitasari (FEB Akuntansi UGM 2010)
Sie Acara: Lintang Wisesa Atissalam (FMIPA Fisika UGM 2010)
Sie Perkap: Dinar Kresno Putro (Teknik Mesin UGM 2010)
Sie PDD: Annisa Astri Kharisma (Fisipol PSDK UGM 2010)
Sie Konsumsi: Eka Damayanti (FIB Sastra Indonesia UGM 2010)
Sie Konsumsi: Wisnu Putra Pamungkas (Teknik Elektro UGM 2009)





2 comments:

idha said...

numpang ngoment. #mengingat masa dikorg,

Unknown said...

Nostalgia y mbak... ^^

Post a Comment

I like Tsubasa, watch this!

Compilation shots from Captain Tsubasa "Aratanaru Densetsu Joshou" ("New Legend Beginning") Play Station X Game, adaptasi dari komik Captain Tsubasa World Youth (1994), awesome!