Sunday, October 3, 2010

Nantikanku di Batas Waktu

Konichiwaa..Postinganku kali ni q tujukan khusus buat seseorang yg kuharap bisa tetap menjaga diri dan hati sbg seorang muslimah sejati. Tapi buat para pembaca setia juga boleh kug mbaca ni posting, ntar di akhir postingan jg bisa ndownload lagunya edCoustic bertajuk "Nantikanku di Batas Waktu" yang ca'em ini. OK OK??


~Private mode on~


Wahai "adik kelas yang mau setia dan pengin jadi wanita baik-baik", memang yang namanya hati itu mudah berbolak-balik. Kadang begini, kadang begitu. Terlepas dari benar dan salah, Rasul kita telah memberikan solusi penting bagi hati ummatnya, "Tinggalkanlah keraguan dan genggam keyakinan". Kuyakin kau paham hal ini, so solve your problems and decide what you want. Terlarut dalam permasalahan sepele hanyalah menguras otak, tenaga, dan waktumu percuma.


Jujur, selama ni aku salut akan kedewasaanmu. Aku bangga akan sikapmu. Hal ini membuat keyakinanku akan masa depan bertambah. Cos in my eyes U look so strong (masi inget crita pertamamu ttg "Si Kuli Dolar"?). And in my heart u are the "special one" woman whom i had met, of course after my mom. So mgkin lirik lagu edCoustic di bawah ni bisa jadi gambaran what i want to do. Benar2 q bersungguh-sungguh akan masa depan, justru dosalah kiranya jika hal ini hanyalah permainan belaka.So I hope you keep your heart...


*Grogi juga kalo ngungkapin isi hati lewat blog T,T so jadi gak bisa ngomong panjang lebar deh...* Yawis buat semuanya silakan download lagu sendu nan romantis ini yawh...cao...(isin aquuu >,<) Darip[ada ndengerin BabyBaby yg gak cetha mending dengerin senandung ni guys...


Eeeeeits wait a moment, i'll share my tips again. Jika temen2 pada ngerasa kasmaran nih, bahkan ampe kasmaran stadium akhir, hendaklah cepat2 menikah. What!? Ea nikah. Sesuai tuntunan Nabi. Tapi itu kalo uda siap lahir batin n terutama finansial. Namun jika temen2 pada belum siap, hendaklah berpuasa! Why? cos ash-shiyaamu junnatun, puasa itu menjadi tameng, pelindung dari segala nafsu syaithon. Bagi anak kos puasa pun bisa jadi solusi pengiritan uang saku loh, gak pecaya?? Try that.


Di kedalaman hatiku
Tersembunyi harapan yang suci
Tak perlu engkau menyangsikan


Lewat keshalihanmu
Yang terukir menghiasi dirimu
Tak perlu dengan kata-kata


Sungguh walau ku kelu
Tuk mengungkapkan perasaanku
Namun penantianmu pada diriku
Jangan salahkan


Kalau memang kau pilihkan aku
Tunggu sampai aku datang
Nanti kubawa kau pergi
 Ke surga abadi


Kini belumlah saatnya
Aku membalas cintamu
Nantikanku di batas waktu




Download edCoustic - Nantikanku di Batas Waktu
download[4]

3 comments:

adek kelas said...

.........
.........
.........
s
p
e
e
c
h
l
e
s
s
........
........
........

Unknown said...

Whahahahahahahahahahahaha
prikitiew
kikuk
smilikiti

Anonymous said...

numpang ngomen:::

=.=

Post a Comment

I like Tsubasa, watch this!

Compilation shots from Captain Tsubasa "Aratanaru Densetsu Joshou" ("New Legend Beginning") Play Station X Game, adaptasi dari komik Captain Tsubasa World Youth (1994), awesome!