Saturday, February 26, 2011

Aku Ingin MencintaiMu Setulusnya

Tuhan betapa aku malu
Atas semua yang Kau beri
Padahal diriku terlalu sering
MembuatMu kecewa


Entah mungkin karna kuterlena
Sementara Engkau beri
Aku kesempatan berulang kali
Agar aku kembali


Dalam fitrahku sebagai manusia
Untuk menghambakanMu
Betapa tak ada apa-apanya
Aku di hadapanMu


Aku ingin mencintaiMu setulusnya
Sebenar-benar aku cinta
Dalam do'a, dalam ucapan
Dalam setiap langkahku


Aku ingin mendekatiMu selamanya
Sehina apapun diriku
Kuberharap untuk bertemu
DenganMu yaa Robbii


Download eDCoustic - Aku Ingin MencintaiMu Setulusnya
download[4]

0 comments:

Post a Comment

I like Tsubasa, watch this!

Compilation shots from Captain Tsubasa "Aratanaru Densetsu Joshou" ("New Legend Beginning") Play Station X Game, adaptasi dari komik Captain Tsubasa World Youth (1994), awesome!